Serial Bisnis Fashion dan Ekonomi Digital – smesco

[ad_1]

Platform Digital untuk Bisnis Fashion

Bersama Sadikin Gani

Moderator: Ongky Irawan

📆 Senin, 2 November 2020
🕙 10.00-12.00 WIB

Pelaku bisnis UMKM harus pandai dan jeli mencermati situasi, agar bisnis tetap berjalan dan pelanggan tidak lari, meski pun untuk kondisi saat ini masyarakat mengurangu berbelanja produk fesyen. Satu-satunya cara yang memungkinkan dalam situasi seperti sekarang adalah dengan mengoptimalkan platform digital untuk membantu bisnis mereka.

Menurut Katadata Insight Center pada Juni lalu, jika dilihat dari indeks kesiapan UMKM beradaptasi digital dalam skala 5, baru 3,6 yang siap masuk ke dunia digital. Skor kesiapan digital tertinggi berasal dari kelompok usia di bawah 30 tahun, sebanyak 3,72. Pelaku UMKM di atas 40 tahun menduduki skor 3,56 dalam kesiapan digital.

Pekan ini di kelas fesyen Smesco Sparc Sadikin Gani akan membahas lebih mendalam bagaimana mengoptimalkan pemanfaatan platform digital bagi pelaku UMKM Fesyen.

Daftar

#siapbersamaUMKM
#UKMnaikkelas
#BanggaBuatanIndonesia

[ad_2]

Source link

Comments

  • No comments yet.
  • Add a comment